Kamis, 07 Januari 2010

GOSSIP
Hollywood
Robert Pattinson Ikut Twilight Demi Kristen Stewart

indosiar.com, Jakarta - Berita tentang hubungan asmara antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart, sejoli yang dipertemukan pertama kali lewat Twilight, semakin kencang berhembus belakangan ini.

Meski berita ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, Pattinson mengeluarkan pernyataan yang semakin menguatkan dugaan bahwa ada 'sesuatu' antara dirinya dan Kristen.

Dengan jujur, pria yang pertama kali dikenal berkat perannya sebagai Cedric Diggory di Harry Potter and the Goblet of Fire itu mengaku kalau motivasi utamanya mendapatkan peran Edward Cullen adalah supaya bisa mengenal Kristen, yang ketika itu telah terpilih sebagai Bella Swann.

"Ketika itu aku hanya membaca naskah yang disodorkan tanpa tahu kalau Twilight sudah lebih dulu terkenal lewat novel. Satu-satunya alasan kenapa aku ikut audisi adalah Kristen, aku sangat mengagumi penampilannya di Into The Wild."

"Kalau ditanya apakah aku naksir dengan Kristen, tentu saja jawabannya adalah YA. Namun dalam kenyataannya, hubungan kami hanyalah sebatas teman baik," tambah Rob.

Membantah berita yang menyebutkan kalau dirinya dan Kristen diam-diam pacaran, aktor kelahiran 1986 tersebut mengaku kalau dirinya masih singel dan saat ini tengah mencari pasangan.

Namun ketika ditanya soal kriteria, Pattinson malah menjawab sambil tertawa, "Aku benar-benar tidak tahu, pokoknya tipe wanita apapun entah dia kuat atau punya otot, akan kupacari." Siapa yang mau melamar??(berbagai sumber/indosiar.com/mdL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar