Kamis, 07 Januari 2010

Robert Pattinson: 'TWILIGHT' Lebih Sulit Daripada 'HARPOT'

Sabtu, 28 Februari 2009 20:40
Lihat Biografi Robert Pattinson
Robert Pattinson

Kapanlagi.com - Robert Pattinson mengaku membuat film HARRY POTTER terasa lebih mudah daripada membuat film TWILIGHT.

Aktor yang memerankan Cedric Diggory dalam HARRY POTTER AND THE GOBLET OF FIRE dan Edward Cullen dalam TWILIGHT ini mengungkapkan bahwa bermain dalam film yang diangkat dari novel JK Rowling itu tidak terlalu menekan seperti dalam TWILIGHT. Pasalnya, semua orang sudah memiliki harapan tinggi untuk film itu.

"Terasa berbeda. Saat aku membuat HARRY POTTER, saat itu sudah ada tiga film yang dibuat sebelumnya. Film itu sudah begitu terkenal saat aku bergabung di situ. Sementara di TWILIGHT, orang-orang masih belum tahu apa itu, tentang apa itu, namun film ini terus berkembang dan berkembang," ungkapnya.

"Kami harus terus mengubah formulanya seiring dengan semakin besarnya film ini. Kau memulai dengan pemikiran bahwa kau mengerjakan film indie dalam studio yang kecil atau menengah," lanjut cowok yang sempat diisukan pacaran dengan Kristen Stewart, lawan mainnya, ini.

"Kami jelas-jelas tidak membuatnya sebagai sebuah blockbuster. Tidak ada nama besar di dalamnya namun film ini terus saja semakin populer," tambahnya.

Pattinson, Stewart, dan Taylor Lautner akan kembali memainkan peran mereka dalam sekuel TWILIGHT, NEW MOON, yang akan dirilis akhir tahun ini. (ss/npy)

Lihat Profil: Robert Pattinson, Kristen Stewart, Taylor Lautner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar